Cara Merubah Warna HealtBar di Mobile Legends

Merubah Warna HealtBar di Mobile Legends  - HealtBar atau yang biasa kita kenal sebagai HP alias nyawa hero di mobile legends ternyata biasa kalian rubah dengan menyesuaikan keadaan mata lo, hal ini diperuntukan untuk kalian yang mempunyai kelainan buta warna, Montoon menambahkan settingan ini dikarenakan sebagian pemain memiliki kenyamanan tersediri dalam menggunakan game moba tersebut, dengan kenyamanan yang berbeda beda dari setiap pemakainya akhirnya montoon menambahkan fitur yang di beri nama Mode Buta Warna pada pengaturan grafiknya.

Lalu untuk apa sih mode ini dibuat ?
Seperti yang sudah saya jelaskan diatas fitur ini hanya untuk kenyamanan penggunanya semata, selain untuk kenyamanan penggunanya ternyata aja juga yang menggunakan fitur ini agar terlihat beda saja dengan pengguna lainnya. Pada umumnya warna HealtBar atau Hp ini rata rata mempunyai warna hijau muda yang menandakan warna kesehatan hero pada game mobile legends ini.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kalian tutorial Cara Merubah Warna HealtBar di Mobile Legends kalian agar terlihat berbeda dengan pengguna lainnya.
Hal yang pertama yang kalian harus lakukan yaitu buka aplikasi Mobile Legends kalian.
Tungggu sampai loading game selesai, setelah sudah memasuki bagian interface game mobile legends kalian klik pengaturan yang berada pada sisi kanan bagian atas dengan logo gear di sebelah inbox game.

Jika sudah masuk pada bagian pengaturan, silahkan pilih pengaturan dasar
Dibagian pengaturan dasar ada pilihan pengaturan grafik, suara, dan pengaturan obrolan, kalian pilih di bagian pengaturan grafik. Jika sudah masuk di pengaturan grafik anda skroll lalu pilih dan aktifkan mode buta warna, nyalakan mode buta warna pada pengaturan tersebut jika sudah kalian klik back lalu tes pada custom game  terserahkalian mau di clasic, brawl, draft pick karena ini hanya untuk mengetes saja apakah HealtBar atau Hp anda sudah berubah atau belum, jika Healtbar halian sudah berubah menjadi warna kuning itu tandanya kalian berhasil merubah HealtBar kalian menjadi mode buta warna.

Gimana menurut kalian apakah kalian nyaman menggunakan Healtbar warna kuning atau warna default hijau ?

Jika kalian suka menggunakan mode buta warna ini jangan lupa share ke temen kalian agar mereka merasakan kenyamanan dalam bermain mobile legends ini.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Coloring Vektor Menggunakan Infinite Design Android

Arti dan Istilah Penting Dalam Game Mobile Legends