Kisah dan Asal-Usul Gussion si Anak Pemberontak Karena Seni Pedang

Kisah Gussion Mobile Legends - Beberapa bulan yang lalu moonton merilis hero assassin yang bernama Gussion dalam gamenya Mobile Legends, hero ini dikabarkan akan mengandalkan physical attack akan tetapi setelah keluar di advaced server hero ini mengandalkan  magic attack yang menggabungkan assassin serta magic attack sebagai kekuatannya. Gussion memiliki mobilitas yang luar biasa serta damage tinggi jika yang memegang pilot sudah mengerti, hal ini sudah terbukti dikarenakan hero ini merupakan hero assassin yang paling mematikan.

Gussion merupakan seorang anak pemberontak dan penuh dengan talenta. Ia berusaha untuk memecahkan stigma keluarganya yang merupakan dari kalangan penyihir dunia. Kalian penasaran dengan kisah dan asal-usul selangkapnya ? berikut ini kisah selengkapnya.

Gussion adalah salah satu anak dari keluarga paxley (paxley family) keluarga ini merupakan salah satu keluarga penyihir terkuat dan berwibawa di Land of Down, setiap anggota keluarga dibesarkan untuk menjadi mage terkuat dan terbaik. Bagi mereka, jalan penyihir adalah hal yang paling sakral dan mulia dimatanya. Keluarga paxley ini menganggap para pengguna pedang di medan perang merupakan sekumpulan orang-orang yang bodoh dan lemah. 
Akan tetapi Gussion, yang merupakan anak keempat dari kepala keluarga paxley bertekad untuk menghancurkan pandangan mereka yang mengatakan orang yang memakai pedang dalam peperangan merupakan orang yang lemah dan bodoh. Gussion memamerkan  keahliannya dalam menggabungkan element cahaya dengan pedang kacanya di usia tergolong muda. Hal ini ia lakukan karena ia tidak mau menghabiskan hari-harinya ditumpukan buku, Gussion lebih memilik untuk berlatih dan mengontrol cahaya lalu di masukkan ke dalam dirinya sehingga ia bisa berlari dengan cepat bak cahaya untuk mengelilingi tempat tinggalnya tersebut dengan hanya hitungan detik saja.

Gussion rupanya sangat paham bahwa para tetua keluarga paxley begitu kerasa kepala sehingga ia memutuskan untuk memberontak keinginannya tersebut. Sampai pada akhitnya, Gussion diberikan kesempatan untuk membuktikan kekuatan yang ada pada dirinya dengan mengambil tes paling penting dalam keluarganya yaitu sebuah jalan menuju kedewasaan. Dengan kecepatan yang ia miliki, Gussion membuat musuh tidak berkutik sama sekali dan kesulitan menghadapi kecepatannya. Dengan menggunakan pedang berisi element cahaya Gussion berhasil menang tanpa memberikan perlawanan sedikitpun dari musuhnya.

Para tetua keluarganya pun terkagum-kagum dengan wujud serta teknik bertarung Gussion yang sangat cepat ini, namun mereka para tetua sangat kolot pada tradisi leluhurnya, mereka memberikan dua pilihan kepada Gussion.
Membuang teknik bertarungnya atau dibuang dari keluarga paxley.
Gussion harus menghadapi kekecewaan besar dan ia tak bisa mengontrol emosinya, ia akhirnya memberontak dan memutuskan untuk meninggalkan keluarganya. Tapi sebelum ia pergi dari keluarganya Gussion berjajni pada suatu haru nanti di Land of Down, siapapun akan mengenal namanya dan mengerti kekuatan sebenarnya dari seorang Gussion.

Nah diatas merupakan kisah san asal-usul seorang Gussion yang memiliki tekad untuk menggabungkan seni pedang dengan sihir. Gussion bukan satu-satunya orang yang menggabungkan pedang dengan sihir, sebelumnya sudah ada lancelot yang menggabungkan sihir dengan pedang, akan tetapi terdapat perbedaan dari keduanya, lancelot menggabungkan pedangnya  dengan Physical Attack sedang kan Gussion  dengan Magic Attack.

Menurut kalian siapakan hero dengan penggabungan pedang dan sihir terkuat ?
Lancelot atau Gussion ?
Akhir kata, Good Luck Have Fun and Enjoy The Game.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Coloring Vektor Menggunakan Infinite Design Android

Arti dan Istilah Penting Dalam Game Mobile Legends

Cara Merubah Warna HealtBar di Mobile Legends