Kisah Hanabi si Ninja Cantik dan Terkuat di Mobile Legends

Kisah dan Asal-Usul Hanabi Mobile Legends - Pada tanggal 16/3/2018 moonton secara resmi merilis hero baru yang bernama Hanabi di advanced server dengan patch 1.2.60 mobile legends. Hanabi merupakan hero ninja dengan role marksman yang memiliki kemampuan team fight yang sangat kuat serta damage yang di hasilkan hanabi tergolong besar, memang harus di maklumin setiap hero baru pada mobile legends pasti memiliki damage yang over power hal ini terjadi juga pada hanabi yang memiliki kemampuan crowd control (CC) yang baik.

Lalu bagaimana sih asal-usal ninja cantik Hanabi ini yang dikabarkan punya hubungan erat sama hayabusa ini ? berikut ini cerita selengkapnya.

Hanabi mendapatkan ajaran Scarlet Shadow dari Grandmaster tertinggki di sekte ninja sejak kecil, hanabi memamerkan bakat alaminya yang memang diatas rata-rata kemampuan teman sebayanya, sesampainya hanabi bertemu dengan ninja muda yang bernama hayabusa. Sejak dulu hanabi terkenal dengan keakuhanya sampai-sampai saat ini ia menemukan seseorang yang mampu bertahan melawan Secarlet Shadownya.  Disetiap bulan purnama, hanaba selalu mencari cara untuk memprovokasi hayabusa untuk bertarung dengannya, bagaimanapun caranya, dia tidak akan pernah bisa mengalahkan hayabusa, yang menggabungkan spiritualisme dengan teknik bayangan untuk menciptakan gaya bertarung yang unik dan juga kuat. Hayabusa dan hanabi perlahan tumbuh dewasa bersama, hingga hanabi mulai sadar jika hayabusa nantinya akan membawa beban yang tidak dapat di hindari.

Hayabusa sebenarnya ditakdirkan untuk menantang dan membunuh Shadow Iga Legendaris yang telah berkhianat pada klannya. Setelah kedua nija muda ini bertarung, Hayabusa berbaring di tanah, lalu menatap bulan purnama di langit, pantulan bulan dimatanya membuat hati Hanabi terasa hangat. Hanabi tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya, hanabi menjadi sangat tertekan. Kapan pun ia melihat hayabusa bersama gadis spiritualis muda yang bernama Kagura sedang tersenyum dan tertawa saat mereka saling sapa, hatinya dipenuhi dengan amarah dan rasa kesal yang tidak dapat di jelaskan. Ketika ia mendengar jika hayabusa akan menjadi Shadow selanjutnya di klannya, hanabi memutuskan untuk mengambil nama Scarlet, dan dari lemari besi rahasia milik Grandmaster tertinggi, dia mencuri senjata terlarang di sektenya – Higanbana. Hanabi memutuskan bahwa ia akan menantang orang tua itu untuk satu pertandingan terakhir, dan sekarang tujuan hidupnya adalah menemukan dan membunuh mantan Shadow yang telah ternoda itu sebelum hayabusa menemukannya.

Model dari Hanabi kurang lebih sepeti ini.




Lalu siapa kah mantan shadow yang ternoda itu ?
Jangan kemana-mana nanti cerita selanjutnya akan kami bahas semua di sini, jadi stay tune ya manteman.
Nah itu dia sedikit cerita tentang Hanabi si ninja cantik di mobile legends yang digadang gandang sebagai pelakor 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Coloring Vektor Menggunakan Infinite Design Android

Arti dan Istilah Penting Dalam Game Mobile Legends

Cara Merubah Warna HealtBar di Mobile Legends